Testimoni

Testimoni

Di bawah ini adalah sebagian dari sekian banyak testimoni atau kesaksian yang kami terima dari sejumlah klien Miss Moza sebelum Anda. Tanpa mengubah atau mempengaruhi isi testimoni, beberapa pilihan kata telah kami sesuaikan sedemikian rupa agar lebih mudah dipahami.

Mustika Pengasihan Paling Ajaib

Sore mbak, kiki mau ikut kasih testimoni  ah. Soalnya kiki juga berasa efeknya kok mbak. Setelah kiki pakai ini mustika, Alhamdulillahnya kiki bisa ketemu cowok yang baik dan sayang banget sama kiki. Jadi berasa permaisuri sejak jalan sama cowok kiki yang ini. Dan ternyata tau gak mbak? Cowok kiki tuh ternyata kakak kelas kiki jaman SD dulu lho. Hehe, gak nyangka ya. Ini sih dia setelah lulus tes jabatan juga niat mau nglamar kiki. Doain juga ya mbak. Sekali lagi makasih mbak-mbak semua sama Miss Mozanya juga.

Kiki F.S, Bandung.

 

Mustika Kecil Mungil Nan Luar Biasa

Halo, saya Margaretha dari Singapore, saya hendak mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada Miss Moza dan stafnya, berkat Mustika Aura Cinta ini akhirnya saya telah dipertemukan dengan jodoh saya. Dulu kami hanya teman semasa sekolah, entah mengapa sejak dia dipindah oleh orang tuanya kami masih tetap merasa ada ikatan batin, saya masih sering memikirkan dia.

Pada saat gundah serta gelisah saya, untunglah mustika aura membantu saya dengan ditunjukkan jalan ini. Dan ternyata begitu juga terjadi hal yang sama dengan dia setelah kami bertemu kembali. Tak lama setelah itu dia datang melamar saya. Sungguh Mustika Kecil Mungil Nan Luar biase. Terima kasih.

Margaretha, 25 th, Singapore.

Mendapatkan Pasangan Idaman Setelah 5 tahun Menjomblo

Saya adalah lak-laki yang tidak terlalu pede dengan penampilan saya, dan selama 5 tahun saya menjomblo. Awalnya saya cuek saja dengan status jomblo saya. Namun seiring bertambahnya usia saya mulai resah karena tak kunjung menemukan kekasih idaman saya. Akhirnya secara tidak sengaja saya menemukan situs konsultancinta.com, dan salah satu yang membuat saya tertarik adalah adanya layanan konsultasi cinta dari Miss Moza yang gratis.

Saya pun memanfaatkan layanan itu untuk berkonsultasi dengan beliau. Saya sangat senang, karena Miss Moza dengan senang hati mau membantu saya untuk menemukan kekasih idaman saya. Dan Miss Moza pun menyarankan saya untuk menggunakan mustika aura. Karena menurut beliau aura percintaan saya tidak baik. Akhirnya setelah beberapa minggu memakai mustika aura, saya jadi merasa jadi orang yang berbeda dari biasanya. Saya menjadi mulai percaya diri, dan teman-teman wanita saya pun mulai tertarik dengan saya. Dan akhirnya salah satu teman wanita saya tersebut pun menjadi kekasih saya. Terima kasih atas bantuannya ya Miss Moza.

Ridwan, 29th, Madiun

Inilah Akhir Penantianku

Salam sejahtera, saya Natalia dari Jakarta. Perkenankan saya mengutarakan sedikit banyak tentang keajaiban Mustika Aura Cinta ini. 3 tahun ini saya masih saja hidup sendiri, meskipun banyak orang bilang saya itu cantik dan sudah mapan, tapi entah kenapa saya belum juga bertemu dengan laki-laki yang benar-benar saya idam-idamkan. Sampai dua bulan yang lalu saya bermimpi menemukan sesuatu dalam laptop saya.

Agak aneh memang, hingga batin saya merasa ingin sekali mencari sesuatu di internet. Dan akhirnya hati,pikiran dan tangan saya langsung menuju mustika aura cinta. Sempat saya berkonsultasi sesaat dengan Miss Moza. Beliau menyarankan saya menggunakan mustika aura cinta ini, dan setelah saya memakai mustika yang super ajaib ini, akhirnya saya menemukan belahan jiwa saya,. Seseorang yang sebenarnya sudah lama saya kenal yang akhirnya kini menjadi pendamping hidupku. Minggu depan adalah hari pernikahanku. Semoga abadi. Terima kasih pada semuanya.

Natalia, 27 th, Jakarta Selatan

Bertemu Dengan Wanita Idaman Ternyata Jauh Lebih Bahagia Daripada Jomblo

Saya Doni dari Sulawesi. Saya sudah dua tahun menjomblo, dan sejak dua tahun ini saya sudah berusaha untuk mendekati wanita idaman saya, tapi selalu saja gagal. Hingga saat saya bertemu langsung dengan Miss Moza waktu di Jakarta, beliau menyarankan saya untuk menggunakan mustika aura cinta. Tanpa pikir panjang karena cerita teman saya yang mengikuti konsultasinya dengan Miss Moza, saya pun langsung memesan mustika aura cinta itu.

Tak berapa lama setelah itu rasanya semua seperti mimpi. Hampir semua teman-teman karib saya tidak percaya dengan keampuhan mustika yang satu ini. Mana mungkin saya yang secara fisik tidak bisa dibanggakan sama sekali bisa mendapatkan wanita cantik yang lebih pantas jadi artis ibukota. Saya pun sangat bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan, pada Miss Moza dan juga pada teman saya. Wanita cantik yang kini menjadi kekasih saya sangat mencintai saya dan bisa menerima saya apa adanya meskipun secara fisik dan materi saya begitu pas pasan.

Doni, 28, Sulawesi

 

Cowok Saya Lebih Perhatian

Selamat pagi Miss Moza… semoga selalu dalam berkah Tuhan. Saya Dewi di Bogor yang minggu lalu pesan mustika aura cinta. Untung ya disarankan pakai mustika ini, makasih ya miss, cowok saya sekarang udah jarang keluar malem, lebih betah di rumahnya. Saya jadi ikut seneng kalau dia udah gak kepengaruh temen-temennya dan lebih perhatian sama saya.
Sukses ya buat Miss Moza… doakan semoga saya segera menyatu dan langgeng sama cowok saya.

Dewi, 21 th, Bogor.

Efek Positif Setelah Memakai Mustika Aura Cinta

Mbak Miss Moza, ini saya pake mustika aura cinta sebagai liontin, rasanya hangat di dada. Terus juga adem banget rasanya hati ini, gak tau kenapa kok rasanya jadi riang banget sejak pakai mustika ini. Mama tiri saya juga udah gak sering marah-marah lagi tuh sama saya, yah walaupun belum sepenuhnya ramah, tapi setidaknya sudah mendingan lah daripada dulu. Makasih ya mbak Miss Moza.

Vivin, 19 th, Cirebon.

Paketan Mustika Aura Cinta Terkirim Dengan Bagus

Selamat sore mbak, paketan mustika aura cinta yang dari Miss Moza udah nyampe nih barusan, cepet ya mbak, hehe

Arkha, 28 th, Tuban.

Mustika Aura Cinta Sudah Memberikan Manfaat Yang Diharapkan

Miss, siska mau nanya nih, kalau khasiatnya udah ada kayak gini, apa iya masih harus selalu dibawa? Siska belum sempet ke pengrajin perhiasan sih, jadi masih siska bawa aja di dompet. Kalau dijadikan gantungan hape bisa Miss? Siska Tanya-tanya dulu soalnya gak mau salah, kan udah berhasil dalam beberapa keinginan siska. Siska gak mau nanti asal ngrubah malah gak bener gimana coba? Tolong sarannya ya Miss, makasih.

Siska Purniawati F, Purwokerto.

Suami Menjadi Semakin Sayang dan Tidak Kasar

Miss Moza, Alhamdulillah suami saya udah gak kasar lagi Miss beberapa minggu ini, dia lebih care sama anak-anak. Syukurlah Miss, mbak tolong dibantu doanya juga ya Miss untuk suami mbak biar makin sayang sama keluarga. Makasih Miss Moza. Sukses ya.

Rina Dwi W, 37 th, Lamongan.

Selanjutnya Baca >> Cara Pemesanan